Media Uzbekistan Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23, Bilang Begini

JAKARTA, CNCB Indonesia – Senin (29/4/2024), kemenangan timnas Uzbekistan melawan timnas Indonesia di Qatar pada babak semifinal mendapat banyak perhatian media dunia, khususnya dari Tanah Air. . Tim berkompetisi.

Media Uzbekistan kun.uz dan gazeta.uz menyoroti kemenangan Uzbekistan sebagai cerita baru bagi negaranya. Pasalnya kemenangan ini mengamankan tiket timnas Uzbekistan U23 berlaga di Olimpiade Paris 2024.

Kemenangan ini berarti timnas Uzbekistan mendapat tiket ke turnamen sepak bola Olimpiade untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, tulis kun.uz, ​​​​berdasarkan terjemahan yang dikutip CNBC Indonesia.

Menyoroti jalannya pertandingan, media memperlihatkan dominasi Uzbekistan dalam laga tersebut. Namun media memuji penampilan Timnas Indonesia yang mampu bertahan dengan baik dan memberikan kejutan kepada lawan.

Tim Indonesia bertahan dan mendapat peluang pertama melakukan serangan balik.

Media lain, uznews.uz juga menyoroti hal serupa. Media memuji kinerja timnas Uzbekistan dalam mengamankan tempat di Olimpiade di Paris. Selain itu, media juga mengucapkan selamat kepada Presiden Uzbekistan, Shavkat Mirziyoyev, atas hasil yang diperoleh.

Sementara itu, kemungkinan Timnas Indonesia akan berlaga di Olimpiade Paris masih terbuka lebar. Di semifinal lainnya, pemain muda Guarda harus mengalahkan Irak yang kalah dari Jepang.

Jika Timnas Indonesia kalah dari Irak, peluang terakhir mereka berlaga di Olimpiade Paris adalah mengalahkan wakil Afrika, Guinea, di babak kualifikasi. Simak video di bawah ini: Video: Indonesia Vs Uzbekistan, Tiket Garuda Muda ke Olimpiade 2024 (tonton/tonton)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours