Naik Kapal Pesiar Ini Boleh Telanjang, Tarifnya Minimal US$2.000

Jakarta, CNBC Indonesia – Peluang pariwisata unik akan segera hadir tahun depan. Ini adalah kapal pesiar sederhana yang akan diluncurkan pada Februari 2025.

Bare Necessities, sebuah perusahaan tur dan perjalanan, telah bermitra dengan Norwegia Cruise Line untuk menawarkan kapal pesiar nudist. Kapal tersebut akan melakukan perjalanan 11 hari dari Miami ke Karibia dan dijadwalkan berangkat pada Februari 2025 dengan menaiki kapal Pearl Norwegia sepanjang 295m.

Dengan destinasi seperti Bahama, Puerto Riko, dan St. Maarten dalam rencana perjalanannya, “The Big Nude Boat” menjanjikan “pengalaman seumur hidup” bagi mereka yang menaikinya.

“Seperti biasa, kami dengan senang hati memberi Anda kemewahan untuk memutuskan apa yang TIDAK boleh dikenakan,” demikian bunyi pesan di situs resmi Bare Necessities, seperti dikutip CNN International, Sabtu (04/05/2024).

Harga kabin (berdasarkan hunian ganda) mulai dari sekitar $2.000 dan naik menjadi $33.155 untuk vila tiga kamar tidur. Mutiara Norwegia memiliki kapasitas penumpang 2.300.

Menurut perusahaan, restoran khusus di kapal tersebut mencakup “prasmanan besar untuk bersantap di luar ruangan”, sementara berbagai layanan yang tersedia di kapal dirancang untuk “menyesuaikan gaya berlayar semua orang”.

Namun, penumpang tidak bisa mengharapkan pengalaman telanjang bulat.

Bahkan, para tamu diminta untuk mematuhi sejumlah aturan, termasuk mengenakan pakaian di ruang makan kapal dan memastikan meletakkan handuk sebelum duduk di kabin, dek kolam renang, dan area prasmanan, sambil “telanjang atau mengenakan” pakaian dalam. atau G-string.

Bukan itu saja. Penumpang juga dilarang melakukan intrusi atau sentuhan yang tidak pantas. Selain itu, dilarang membuka pakaian di depan kapal lain di pelabuhan.

Bare Necessities juga melarang pakaian dalam, “pakaian fetish” dan mengambil foto atau video kapal penjelajah lain tanpa izin mereka.

“Petualangan 11 hari kembali ke Bare-adise” dijadwalkan berangkat dari Miami pada 3 Februari dan kembali pada 14 Februari tahun depan.

“Misi kami adalah menyediakan pilihan liburan yang santai, menyenangkan, dan sadar kesehatan yang menawarkan lingkungan alam yang tidak mengancam, tempat apresiasi, keajaiban, dan harmoni antara alam dan manusia tanpa hiasan dapat terjadi,” kata Bare Necessities. Simak videonya di bawah ini: Video: Ramuan Bisnis Kecantikan Tumbuh Besar di RI (dce)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours