Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Entrepreneur

NasDem Merapat ke Prabowo, Surya Paloh Ungkap Alasannya

JAKARTA, CNBC Indonesia – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh menjelaskan alasan partainya baru-baru ini mengumumkan akan masuk ke pemerintahan berikutnya, yaitu Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Surya Paloh mengatakan Pemilihan Presiden (Pemilu) Indonesia 2024-2029 merupakan bagian dari demokrasi Indonesia yang artinya semua partai politik juga harus bekerja sama.

“Pemilu adalah kewajiban yang ditetapkan konstitusi, kalau pemilu hanya menghancurkan hajat hidup orang, maka tidak ada artinya. pada akhirnya membuat kami semakin tenang. Semuanya “Terima kasih atas hasil pemilu yang penuh konflik dan cinta.” Hal itu diungkapkannya usai bertemu dengan Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Sabtu (27 Agustus 2024).

Prabowo dan Surya Palo pun berjabat tangan dan menunjukkan solidaritas. Dia mengharapkan semua pihak mendukung pemerintahan baru.

“Kami yakin pemerintah mampu menyongsong masa depan dengan dukungan seluruh partai politik di tanah air. Insya Allah kita bisa berhemat banyak agar kita bisa terus melihat Indonesia dengan penuh harapan,” ujarnya. .

Dengan demikian, ia menegaskan partainya akan mendukung pemerintahan baru yang dipimpin oleh Prabowo Subianto.

NasDem juga menegaskan dukungannya terhadap pemerintahan baru yang dipimpin oleh Pak Prabowo Subianto, tegasnya. Tonton video di bawah ini: Video: Prabowo Bertemu Surya Palo, Mau Ajak Dia ke Aliansi? (Wah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *