Nobar Timas U-23 di Istana Negara Ternyata Inisiatif Jokowi

JAKARTA, CNBC Indonesia – Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Ari pada Senin malam (29/4/2024) meresmikan tayangan semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia kontra Uzbekistan di Istana Negara di bawah naungan Presiden Joko. Widodo atau Jokowi.

“Iya, Pak Presiden mengajak kita semua untuk menyaksikan semifinal AFC U-23 antara Indonesia dan Uzbekistan,” ujarnya menjawab pertanyaan wartawan Istana dikutip Selasa (30/4/2024). .

Menurut Budi Ari, tamu undangannya adalah A.L. 10 menteri dan relawan Jokowi. Sejumlah menteri A.L. Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Khadimuljono, Kapolri dan Panglima TNI.

Sementara itu, Budi Ari Prabowo menjawab tidak. Mungkin presiden terpilih punya jadwal berbeda. Saat ditanya apakah ada agenda selain nonton bareng, Sobat Arie membantahnya.

Selamat, mari kita politisasi waktu merayakannya. Semangat untuk timnas, ujarnya.

Sayangnya, timnas Garuda Muda kali ini kurang beruntung. Tim nasional mengalahkan Uzbekistan 2-0.

Salah satu momen paling memilukan bagi pendukung timnas U-23 adalah keputusan wasit yang menganulir gol Indonesia ke gawang Uzbekistan. Presiden Joko Widodo atau Jokowi pun ikut kesal saat ini.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam panel yang digelar di Istana Kepresidenan tadi malam mengatakan, Presiden Joko Widodo langsung bungkam setelah gol Indonesia ke gawang Uzbekistan dianulir pada semifinal Piala Asia U-23 2024.

Menurut Basuki dari Detikcom, Presiden Jokowi kesal setelah gol Indonesia Mohamed Ferrari gagal.

“Wah, kita langsung turun. [Presiden] langsung turun, langsung diam,” kata Basuki.

Tonton Video Di Bawah: Presiden PSSI Eric Thohir Ucapkan Selamat kepada Timnas U-23 Usai Cetak Sejarah (haa/haa)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours