Pelatih Korea Selatan U-23: Indonesia Bukan Lawan yang Mudah

Hwang Sun-hong, pelatih Timnas U-23 Korea Selatan, mengakui Timnas U-23 Indonesia bukanlah lawan yang mudah di babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

Menurut Newsis Korea Selatan, Hwang mengakui babak penyisihan grup Piala Asia U-23 2024 berlangsung sulit. Rupanya, beberapa anak dalam kelompoknya terluka saat kejadian di Qatar.

Meski demikian, Hwang menegaskan dirinya dan timnya tidak akan main-main dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan. Apalagi, “pertandingan sebenarnya” baru dimulai saat tim Merah Putih saling berhadapan.

Pertandingan sesungguhnya akan dimulai dari sini, kata Hwang seperti dikutip, Selasa (23/4/2024).

Selain itu, Hwang mengaku kaget dengan penampilan Garuda Muda yang dipimpin Shin Tae-yong di Piala Asia U-23 2024, seraya menambahkan menurutnya Shin Tae-yong membentuk tim yang bagus dan berbakat. Untuk menaklukkan Korea Selatan.

“Saya terkejut melihat pertandingan itu karena Pelatih Shin membuat tim yang bagus,” kata Hwang.

“Saya pikir ini adalah tim yang bagus. Mereka telah menunjukkan performa yang bagus. Saya pikir ini adalah tim yang bisa menang jika mereka berhati-hati dan siap.”

Rizky Ridho dkk akan menghadapi Taeguk Warriors pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah Bin Khalifa Doha, Qatar pada Jumat (26/4/2024).

Minggu (21/4) lalu, Garuda Muda yang mengalahkan Jordan 4-1 pada laga pamungkas Grup A yang digelar di Stadion Abdullah Bin Khalifa Doha, Qatar, dipastikan bisa terus bermain di Qatar. / 2024).

Marselino Ferdinand pada menit ke-23 dan ke-70, Witan Sulaeman pada menit ke-40, dan Komang Teguh pada menit ke-86 mencetak empat gol membawa Indonesia melaju ke babak selanjutnya sebagai tim Grup A dengan raihan enam poin.

Sementara itu, Korea Selatan U23 melaju ke perempat final dan mengalahkan Indonesia untuk menjadi juara Grup B dengan sembilan poin dari tiga pertandingan tak terkalahkan. Tonton videonya di bawah ini: Bocor! Hasil Investigasi Kematian K-Pop Park Bo-Ram (rns/rns)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours