Preview, Jadwal & Link Streaming Indonesia Vs Irak di Piala Asia U-23

Jakarta, CNBC Indonesia – Indonesia akan bertanding melawan Irak untuk memperebutkan peringkat ketiga Piala Asia U23 2024 hari ini, Kamis, Kamis (2/4/2024).

Setelah sama-sama takluk 0-2 di babak semifinal, Indonesia dan Irak akan memainkan laga terakhirnya di Stadion Abdullah bin Khalifa malam ini pukul 22.30.

Sekadar informasi, di empat babak terakhir, Garuda Muda harus kebobolan 0-2 dari Uzbekistan karena tak mampu membalas gol Khusain Norchayev pada menit ke-68 dan gol bunuh diri Pratam Arhan. 86 menit, Senin (29/4/2024).

Sementara Irak kalah 2-0 dari tim Asia Timur Jepang berkat gol Mao Hosoya dan Ryotaro Araki di Stadion Jassim bin Hamad, Selasa (30/4/2024) dini hari WIB.

Tak hanya memperebutkan posisi ketiga Piala Asia U23 2024, laga malam ini di Stadion Abdullah bin Khalifa menjadi kunci kelanjutan harapan kedua tim di Olimpiade 2024 di Paris, Prancis.

Jika melihat statistik Qatar, Skuad Garuda Muda dan Skuad Singa Mesopotamia sama-sama kuat dalam lima laga terakhirnya. Kedua tim sama-sama menang tiga kali dan kalah dua kali di Piala Asia U-23 2024.

Dari segi produktivitas gol, pasukan Shin Tae-yong total mencetak tujuh gol dan kebobolan tujuh gol. Sementara itu, tim asuhan Radi Shenaihil juga total mencetak tujuh gol dan kebobolan tujuh gol.

Diakui Shin Tae-yong, anak angkatnya saat ini menghadapi berbagai permasalahan fisik, termasuk kebugaran jasmani yang kurang. Karena itulah ia terus fokus pada pemulihan fisik dan persiapan mental.

Sejujurnya, kami menghadapi beberapa kesulitan terkait tingkat persiapan fisik para pemain dan kami fokus pada pemulihan, kata pelatih yang akrab disapa STY itu, dikutip dari keterangan resmi AFC, Kamis (2/4/2024). ). . .

Saya pikir hasil hari ini tergantung pada pemulihan cepat dan persiapan mental kedua tim. Kami harus fokus pada mentalitas yang kuat dan keinginan untuk mengalahkan Irak, lanjutnya.

Sementara itu, Shenahil mengatakan Garuda Muda merupakan timnas yang kuat dan berkembang di lapangan. Pelatih berusia 57 tahun itu mengatakan, hingga saat ini Indonesia bukanlah tim yang bisa lolos ke Piala Asia U23 2024 secara kebetulan.

“Kami memantau dengan cermat para pemain Indonesia sejak awal turnamen. Mereka sangat bagus, berkembang, dan terhormat di lapangan,” kata Shenahil.

“[…] Indonesia mengalahkan Yordania, Australia, dan Korea Selatan. Oleh karena itu, mereka datang ke sini bukan secara kebetulan. Mereka punya rencana dan strategi yang matang sehingga membuat kita menghormati mereka,” lanjutnya.

Sekadar informasi, pertandingan tiket Olimpiade Paris 2024 perebutan peringkat ketiga Piala Asia U23 2024 akan bisa disaksikan langsung di saluran RCTI dan Vision+. Berikut jadwal lengkapnya.

Indonesia U23 x Irak U23

Kamis, 2 Mei 2024

10:30 malam.

Stadion Abdullah bin Khalifa

Live RCTI dan Vision+ (visionplus.com) Saksikan video di bawah ini: Video: Simak kombinasi bisnis kecantikan yang semakin populer di RI (rns/rns)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours