Preview Semifinal Piala Asia U-23 Qatar: Indonesia Vs Uzbekistan

JAKARTA, CNBC Indonesia – Indonesia akan bertemu Uzbekistan pada Senin malam (29/4/2024) pada laga semifinal Piala Asia AFC U23 di Stadion Abdullah Bin Khalifa WIB. Keberhasilan mencapai babak final tak hanya membawa mereka selangkah lebih dekat ke Kejuaraan Asia, tapi juga mengamankan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Harapan tinggi menyelimuti Garuda Muda untuk meraih performa terbaik di ajang tersebut. Presiden Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Eric Tohir mengatakan, keberhasilan timnas mencapai babak semifinal akan membantu timnya melaju ke Piala Afrika U-23 Tahun Ini Asia memberi harapan kepada fans situs PSSI, Minggu (28/4/2024) Kehadiran Indonesia di Piala Asia U-23 untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. Namun kiprah Raphael Strick dan kawan-kawan melampaui prediksi banyak orang karena berhasil memasuki keempat tahapan tersebut. Jumat (25/4/2024) WIB WIB Usai bermain imbang 2-2 di waktu normal, Garuda Muda menang adu penalti 11-10 melawan Teguk Warriors dalam siaran pers jelang laga semifinal melawan Uzbekistan, Minggu sore (28/ 4/2024) menang. STY) mengungkapkan rasa percaya diri timnya setelah mencapai empat besar. Dari tiga pertandingan yang dilakoni di Grup A, Indonesia menang dua kali dan kalah satu kali.

Garuda Muda kemudian menghadapi Korea Selatan di perempat final. STY menilai laga tersebut tidak berjalan mudah, namun Indonesia berhasil menang melalui adu penalti. Dia berkata: Penampilan kami bagus dibandingkan dengan Korea Selatan. Khusus Uzbekistan, STY mengaku akan menghadapi Arab Saudi di babak perempat final. Jumat malam (25/4/2024) di Khalifa International Stadium Doha, Qatar sukses mengalahkan juara bertahan Arab Saudi dengan dua gol. STY berkata: “Semifinal tidak akan mudah. ​​​​Tapi sejauh ini kami dalam kondisi bagus dan kami bersiap dengan baik. Saya ingin tim ini tampil bagus dengan hasil yang bagus. STY juga menganggap sekarang adalah waktu yang tepat untuk tim nasional. untuk ikut olimpiade Indonesia akhirnya ikut olimpiade 1956 di Melbourne atau 68 tahun lalu. Saya hanya ingin para pemain menikmati momen dan tantangan ini. Saya akan membawa tim Indonesia ke olimpiade. Menurutnya pertandingan ini tidak akan mudah. Besok (28/4/2024) sore WIB melalui siaran persnya disebutkan besok akan menjadi laga alot. Uzbekistan adalah lawan yang tangguh. Witten berjanji timnya akan tampil lebih baik dibandingkan mengalahkan Korea Selatan di perempat final, namun bertahan menjadi tantangan karena penyerang utama Garuda Muda Rafael Strike absen karena tumpukan kartu kuning. Jumat (25/4/2024) di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar. Usai menjuarai Piala Asia U-23 pada 2018, Uzbekistan mengincar gelar Piala Asia keduanya. Khusen Nurchev dan kawan-kawan belum kebobolan satu gol pun dari total empat kemenangan, dan Indonesia sangat mewaspadai bintang Uzbekistan Abusbek Fiz Julao. Ia menjadi pemain terbaik Piala Asia 2023 yang mampu dimenangi Uzbekistan. Melawan Indonesia tidak akan mudah, kata Kapdze dalam siaran persnya bahwa Indonesia adalah lawan yang tangguh: “Tetapi kami siap. Kami telah merumuskan strategi dan kami telah mempersiapkan diri dengan baik.” Tonton video di bawah ini: Video: Timnas Rekrut Lebih Banyak Pemain untuk Dunia Muslim Gila Kaya (miq/miq)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours