Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Lifestyle

Profil Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan Pahlawan Timnas Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia. Selebriti Instagram Aziza Salshi kembali menjadi perbincangan setelah ia terlihat memeluk suaminya Pratama Arhan di Piala Asia U-23 2024 pada Jumat (26 April) dini hari. WIB.

Arkhan juga diakui sebagai pemenang timnas U-23 Indonesia. Arkhan melakukan tendangan terakhir dalam adu penalti melawan Korea Selatan dan sukses meloloskan Indonesia ke babak semifinal.

Aziza pun memeluk Arkhan dan mengucapkan selamat kepada pahlawan Indonesia tersebut. Lalu siapa Aziza?

Nama lengkapnya Nurul Aziza Rosiade, Aziza sering disapa Zize. Dia adalah selebriti Instagram dan Tiktok dengan jutaan pengikut. Menurut CNBC Indonesia, Zize memiliki 4,8 juta pengikut Instagram.

Mulai dari berkumpul bersama teman hingga bermain golf, Ziese kerap mengunggah momen kesehariannya di laman media sosialnya. Tidak jarang melihat Zise mengiklankan produk di Instagram Stories, termasuk kosmetik, makanan, dan fashion.

Diketahui, Aziza dan Arkhan menikah pada Minggu 20 Agustus 2023 di masjid Indonesia di Tokyo, Jepang. Dalam akad nikah keduanya, Menteri BUMN Eric Tohir dan Wakil Presiden DPR Sufmi Dasco Ahmad hadir sebagai saksi di pernikahan tersebut.

Presiden Joko Widodo pun mengucapkan selamat kepada Aziza dan Arkhan atas pernikahan mereka. Ia pun ikut bahagia dengan pernikahan dua anak muda ini.

Wanita kelahiran Oktober 2003 ini menikah dengan Pratama Arhan di usia 19 tahun. Aziza merupakan putri dari politikus bernama Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI. Ayahnya merupakan anggota Komite ke-6 DPR RI periode 2019-2024. Tonton video di bawah ini: Video: Shin Tae Yeon setuju perpanjangan kontrak hingga 2027 (miq/miq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *