Segini Gaji Megawati Usai Perpanjang Kontrak di Korea, Bikin Ngiler

Jakarta, CNBC Indonesia – Megawati Hangestri Pertiwi resmi memperpanjang kontraknya dengan klub Liga Bola Voli Korea Red Sparks. Pemain voli profesional Indonesia pun mendapat kenaikan gaji yang signifikan.

Perpanjangan kontrak Megawati disampaikan pelatih Red Sparks Ko Hee Jin. Ia mengatakan, wanita kelahiran Jember itu pasti akan terus memperkuat Red Sparks musim depan setelah kontraknya diperpanjang satu musim.

“Kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak Megawati tanpa ragu. Mega juga ingin menunjukkan performa yang lebih baik di musim depan. Kami akan melakukan persiapan yang lebih baik untuk menciptakan sinergi yang baik sejak awal musim depan,” kata Ko Hee Jin, dikutip dari The Sports Times.

Dari segi gaji musim ini, Megawati disebut mendapat kenaikan gaji hingga 50%. Red Sparks kabarnya akan memberi Megawati gaji sebesar 150 ribu dolar atau setara 2,4 miliar lei pada musim depan.

Tak hanya Megawati, gaji serupa juga diterima pemain asal Thailand, Wipawee Srithong yang resmi memperpanjang kontrak bersama tim juara Hillstate.

“Kedua pemain [Mega dan Wipawee] yang memperoleh $100.000 musim lalu akan menerima gaji tahunan sebesar $150.000 musim ini,” tulis Sports Times.

Megawati lahir di Jember, 20 September 1999. Dengan tinggi badan di atas rata-rata 185 cm, nama Megawati terus berkembang. Skill dan prestasinya berhasil memukau penonton baik di Korea Selatan maupun Indonesia. Tonton video di bawah ini: Bos Raksasa Teknologi Kunjungi RI, Hilirisasi Digital Makin Maju? (luar biasa/luar biasa)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours