Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Techno

Spek-Harga Xiaomi Pad 6S Pro di Indonesia, Layak Beli atau Skip Dulu?

Jakarta CNBC Indonesia – Xiaomi baru saja merilis tablet seri Pro pertama di Indonesia, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4. Tablet ini resmi dijual dengan harga Rp 7.999.000.

Dalam keterangan resminya, Xiaomi menyebut Pad 6S Pro 12.4 menyasar para ahli untuk mendukung produktivitas dan mengembangkan inovasi.

Xiaomi Pad 6S Pro juga memiliki beberapa aksesoris seperti Xiaomi Focus Pen dan Touchpad Keyboard.

Dilihat dari layarnya, Xiaomi Pad 6S Pro mengusung layar jumbo berukuran 12,4 inci dengan resolusi 3K dan refresh rate 144Hz serta resolusi 294 ppi.

Rendy Tonggo, Head of Marketing Xiaomi Indonesia, mengatakan: “Dengan layar yang lebih besar dan kejernihan gambar yang lebih baik, perangkat ini dapat memberikan pengalaman visual yang lebih imersif dan mudah sekaligus memaksimalkan aktivitas dan hiburan di layar”.

Xiaomi Pad 6S Pro ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dengan teknologi 4nm. Interior yang sering digunakan pada peralatan canggih ini diprediksi akan memberikan pengalaman penting untuk kebutuhan hiburan dan profesional.

“Xiaomi HyperOS pada Xiaomi Pad 6S Pro memiliki fitur-fitur inovatif seperti Home screen+, copy paste note, one tap photo and file sharing, workstation mode, dan cross-device Collaboration, serta Xiaomi Smart Hub. tempat kerja yang lebih produktif “Melalui fitur-fitur inovatif ini, pengguna dapat dengan mudah mentransfer file antara smartphone dan tablet bahkan mengelola hingga tujuh perangkat secara bersamaan dengan Xiaomi Smart Hub,” ujar Rendy.

Di tengah tren AI, Xiaomi Pad 6S Pro juga memiliki fungsi ‘AI Art’ yang dapat dengan mudah mengubah sketsa menjadi karya seni digital sehingga pengguna dapat mengeksplorasi kreativitasnya.

Xiaomi telah menyematkan speaker stereo dari Dolby Atmos untuk meningkatkan pengalaman suara. Enam speaker terintegrasi ke dalam tablet jumbo tersebut.

Sedangkan untuk baterainya, Xiaomi Pad 6S Pro berkapasitas 10.000 mAh yang dibarengi dengan kapasitas pengisian tercepat lewat HyperCharge 120W.

Tablet tersebut akan mulai dijual pada 5 Mei di berbagai toko online dan 10 Mei di toko offline.

Perlu diketahui, harganya Rp 7.999.000 untuk tablet saja. Aksesori Xiaomi Focus Pen dijual terpisah seharga Rp 999.000. Sementara Touchpad Keyboard dipatok Rp 1.599.000, spesifikasi lengkap Xiaomi Pad 6S Pro 12.4

Simak videonya di bawah ini: Video: HP Infinix Hot 40 Pro Murah Untuk Gaming Gak Lemot Banget? (putra / putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *