Sri Mulyani ke Menkeu Uzbekistan: Tim Garuda Akan Menang di Semifinal

Jakarta, CNBC Indonesia – Menteri Keuangan Bapak Mulyani Indrawati menghadiri Pertemuan Tahunan World Economic Forum/WEF 2024 di Riyadh, Arab Saudi hari ini. Saat makan siang tersebut, Pak Mulyani bertemu dengan beberapa Menteri Keuangan negara lain.

Dalam akun Instagramnya, Mulyani makan siang bersama Menteri Keuangan Uzbekistan Jamshid Kuchkarov, Menteri Keuangan Arab Saudi Mohammad Al-Zadan, Menteri Keuangan Turki Mehmet Simsek, Menteri Keuangan Mesir Mohammad Mait, dan Menteri Keuangan Qatar Ali Ahmed. Al-Kuwari.

Pada Senin (29/4/2024), Pak Mulyani mengatakan: “Pembahasan kami sangat serius, tapi kali ini bukan soal perekonomian negara atau dunia.”

Pak Mulyani ingin berbicara tentang siapa yang akan memenangkan semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia dan Uzbekistan, bukan tentang masalah ekonomi dunia.

Shri mengatakan, “Kasus antara Menteri Keuangan Arab Saudi Al-Zadan dan Menteri Keuangan Qatar Ali Ahmed Al-Kuwari juga memicu perdebatan menarik. Siapa yang akan menjadi juara di semifinal Piala AFC U23 malam ini?” maafkan aku

Pak Mulyani kemudian menjawab bahwa pemenangnya adalah timnas Indonesia. Banyak semangat yang diberikannya kepada Rizki Ridho cs.

Pak Mulyani berkata: “Tentu saya katakan PSSI, Tim Garuda Indonesia yang akan menang. Selamat bertanding, Tim Garuda! Kami bersamamu! Tembak!”

[Gambas: Instagram]

Tonton video di bawah ini: Video: Mampukah Indonesia mengalahkan tim termahal di Asia? (wur/wur)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours