Top! Begini Kinerja Ciamik Transformasi Digital Mandiri Lewat Livin

Jakarta, CNBC Indonesia – Bank Mandiri (BMRI) mengumumkan kinerja luar biasa program super Livin by Mandiri pada kuartal I 2024.

Timothy Utama, Chief Information Technology Officer BMRI, mengatakan penerapan program super Livin merupakan komitmen Bank Mandiri dalam melakukan transformasi digital dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

“Sebagai satu-satunya program super prospek perbankan dan non-perbankan, Livin telah mampu berkontribusi pada bisnis ritel, termasuk 84% rekening baru yang dibuka melalui Livin,” jelas Timothy saat memaparkan hasil keuangan Q1 BMRI, Selasa, 30 April , 2024.

Hingga akhir Maret 2024, Livin menunjukkan telah mencapai total 24,4 juta pengguna sejak pertama kali diluncurkan pada Oktober 2021. Transaksi pelanggan juga tumbuh sebesar 40% pada tahun lalu (YoY) seiring dengan perubahan perilaku digital. Dari sisi transaksi, terdapat 846 juta transaksi atau meningkat 42% dibandingkan tahun lalu, dengan nilai transaksi sebesar Rp 921 triliun atau meningkat 27p.

Timothy juga mengatakan bahwa pada Maret 2024, Livi akan menawarkan lebih dari 110 fitur keuangan dan gaya hidup yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, termasuk layanan pembayaran yang baru diluncurkan, pembayaran tanpa sentuhan untuk pembayaran nirsentuh yang mudah melalui ponsel cerdas, dan 12 pembayaran langsung di luar negeri yang diumumkan akan mencakup berbagai mata uang. . mata uang kartu

“[Bank Mandiri] juga telah merilis Livin Merchant dengan aplikasi Mandiri yang akan mendigitalkan merchant UMKM. Sejak diluncurkan, sudah memberikan manfaat bagi 1,9 juta UMKM sehingga memberikan kemudahan bagi UMKM,” kata Timothy. Simak video berikut ini: Pembiayaan UMKM Mobil Listrik Perlu Insentif (fsd/fsd)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours