Trenggono Buka-Bukaan Soal Kabinet Prabowo, Lanjut Jadi Menteri?

Jakarta, CNBC Indonesia – Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029. Beberapa nama disebut-sebut sebagai calon menteri di pemerintahan mendatang. Akankah Sakti Wahyu Trenggono tetap menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan (MenKP)?

Trenggono saat ditanya wartawan apakah akan menjadi menteri lagi menjawab dengan senyum lebar sambil berkata, “No comment. Kami no comment haha,” ujarnya saat ditemui wartawan di Hotel Raffles Jakarta, Senin. (29/4/2024).

Bahkan, ia memilih bungkam dan tersenyum saat ditanya media apakah dirinya pernah bertemu dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto. Namun, terungkap dari unggahan Instagramnya pada 21 Maret 2024, Trenggono terlihat menemui Prabowo di kantor Departemen Kelautan dan Perikanan (KKP).

“Lobster untuk saat ini,” katanya sambil terus berjalan.

Prabowo-Gibran resmi menjadi Wakil Presiden setelah memperoleh 96.214.691 suara atau 58,59% dari suara sah nasional dan bertemu minimal 20% di masing-masing 38 provinsi di Indonesia. Sedangkan rivalnya, pasangan Anies-Muhaimin hanya memperoleh 24,9% suara sah dan pasangan Ganjar-Mahfud mengumpulkan 16,5% suara sah. Simak videonya di bawah ini: Video: Menteri Trenggono Ungkap Alasan Ikan Indonesia Sulit Masuk Eropa (wur)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours