Wujud Raksasa iPhone 16 Berubah Total, Cek Bocorannya

Jakarta, CNBC Indonesia – Apple rencananya akan meluncurkan iPhone generasi berikutnya pada akhir tahun ini. Namun banyak bocoran mengenai iPhone 16.

Penjualan iPhone 15 yang tidak sesuai ekspektasi membuat Apple harus menghadirkan perbaikan signifikan pada iPhone 16 untuk meningkatkan minat beli masyarakat di tengah ketatnya persaingan.

Salah satu yang paling banyak dirumorkan adalah fitur kecerdasan buatan (AI). Saat ini sudah banyak ponsel Android yang mulai menggunakan fitur ini. Salah satunya Samsung lewat fitur ‘Galaxy AI’.

Apple dikabarkan telah berdiskusi dengan OpenAI, perusahaan di balik ChatGPT, untuk bergabung dalam pengembangan fitur AI di iPhone. Namun, belum ada konfirmasi resmi mengenai hal ini.

Kebocoran desain lainnya. Bocoran terbaru dilansir PhoneArena, Senin (29/4/2024), menunjukkan Apple akan memperbesar ukuran iPhone 16 Pro Max.

IPhone 16 Pro kabarnya akan menggunakan layar berukuran 6,3 inci, sedangkan varian Pro Max akan memiliki layar berukuran besar 6,9 inci.

Kabarnya varian non-Pro akan memiliki layar yang mirip dengan iPhone 15. Artinya, iPhone 16 berukuran 6,1 inci, sedangkan iPhone 16 berukuran 6,7 inci.

Bocoran ini diungkap oleh keterangan rahasia Sonny Dickson. Selain itu, ia mengungkapkan model dasar akan mengubah desain kamera diagonal menjadi vertikal. Lampu kilat akan berada di luar panel kamera.

Namun berbagai bocoran tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh Apple. Mari kita tunggu saja! Simak videonya di bawah ini: Video: Infinix Hot 40 Pro, Ponsel Gaming Murah yang Nggak Ketinggalan Banget? (luar biasa/luar biasa)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours