Cara Buat Stiker WhatsApp Sendiri Tanpa Aplikasi Tambahan

JAKARTA, CNBC Indonesia – Pengguna WhatsApp Android kini bisa menggunakan fitur membuat stiker langsung dari aplikasi. Sebelumnya, Fitur ini tersedia untuk WA versi iOS yang dirilis Januari lalu.

Dengan fitur ini, pengguna WhatsApp tidak perlu lagi membuat stiker dari aplikasi pihak ketiga.

Sekarang Anda bisa membuatnya langsung dari foto-foto di galeri.

Selain itu, Anda dapat menambahkan kata dan emoji ke stiker. Semua ini bisa dilakukan langsung dari aplikasi WhatsApp.

Fitur ini sudah tersedia sejak lama. Jika Anda tidak bisa langsung membuat stiker, mungkin karena Anda belum mengupdate WhatsApp ke versi terbaru atau sedang menjalani langkah-langkah membuat stiker di aplikasi WhatsApp sehingga Anda belum memiliki fitur tersebut.

Berikut cara membuat stiker live di WhatsApp: Buka aplikasi WhatsApp, pilih ruang chat, klik ikon stiker, Anda akan melihat tombol buat dan setelah mengklik tombol itu Anda akan mencapai galeri ponsel. Pilih salah satu foto atau gambar di sana; Maka Anda tidak perlu membuat WhatsApp, Anda dapat mengirim stiker; Stiker yang Anda buat akan disimpan di galeri stiker.

Anda juga dapat mengedit stiker yang sebelumnya Anda buat atau lupa edit. Cek caranya berikut ini: Instal aplikasi WhatsApp; Pilih salah satu stiker yang ingin Anda edit; Tambahkan kebiasaan ke dalamnya; Akan ada tiga pilihan menu untuk mengedit stiker dan menghapusnya baru-baru ini. Pilih Edit Stiker untuk mengedit stiker.

Langkah-langkah pengeditannya sama saat membuatnya. stroke kata-kata, Anda juga dapat menambahkan emoji dan stiker lainnya. Klik Kirim untuk mengirim dan menyimpan stiker.

Jadilah baik. Saksikan video di bawah ini: Video: Kemenkominfo Jaminan IDTH Fasilitas Tingkat Lanjut Dunia (Dem/Dem)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours