Hore! Pertandingan Indonesia vs Guinea Tayang di TV Nasional

Jakarta, CNBC Indonesia – PSSI membawa kabar gembira untuk para pecinta sepak bola tanah air. Terakhir, laga final Skuat Garuda Muda untuk memperebutkan tiket Olimpiade Paris 2024 akan disaksikan langsung di televisi nasional.

Berdasarkan pemberitaan detiksport, Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga mengungkapkan, Indonesia telah memperoleh hak siar pertandingan (Timnas) Indonesia U-23 melawan Guinea pada kualifikasi Olimpiade 2024. Menurut Arya. Hak siar tersebut diperoleh melalui proses formal.

Akibat tawaran tersebut, stasiun televisi nasional yang akan menayangkan langsung pertandingan tersebut di Clairefontaine, Paris, Prancis pada Kamis (9/5/2024) adalah RCTI.

Ternyata mereka (FIFA) sudah menyiapkan program siarannya, lalu mereka menyiapkan dan memberikannya, jadi kemarin iklannya dibuat sekitar 2-3 hari yang lalu, dan iklan itu dibuat untuk mencari pemenangnya. . akan ditayangkan di televisi, kata Arya, dikutip Selasa (7/5/2024).

“Setidaknya ini yang terbaik yang bisa kami lakukan. Beberapa jam setelah pertandingan yang mereka jalani melawan Irak kemarin, kami langsung bekerja sama dengan semua tim untuk itu. Semoga dengan langkah ini, seluruh penonton Indonesia bisa menyaksikan perjuangan kami. pemain internasional kami dan bagaimana bermain dengan mereka serta mendukung mereka,” lanjutnya.

Sementara itu, RCTI sebagai wadah penyiaran mengumumkan jadwal siaran langsung rivalitas Shin Tae-yong dan tim Kaba Diawara melalui akun Instagram resmi (@rctisports) dan (@rctiplusofficial).

Sesuai jadwal yang diunggah, siaran langsung Indonesia vs Guinea akan dimulai pukul 18.00 WIB. Sebagai informasi, kickoff dijadwalkan pukul 20.00 WIB.

“Semua Olimpiade. Kesempatan terakhir tim Indonesia ke Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea. Selama tanggal merah masih ada, kami dukung bangsa Indonesia!!” ketik RCTI berdasarkan judul.

Saksikan Indonesia vs Guinea Kamis 9 Mei pukul 18.00 WIB LIVE hanya di RCTI, kata RCTI.

Sebelumnya diputuskan menggelar laga krusial melawan Indonesia untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024, setelah kalah dari Irak di Kejuaraan Asia U-23 2024, karena alasan keamanan.

Meski digelar secara tertutup, FIFA memungkinkan menyaksikan pertandingan Indonesia kontra Guinea melalui aplikasi FIFA+. Penggemar sepak bola yang ingin menonton pertandingan diharuskan membuat akun.

Sekadar informasi, laga ini disebut-sebut akan sangat penting karena merupakan kesempatan terakhir kedua kubu bertanding di Paris pada Olimpiade 2024 nanti, pemenang laga ini akan berada di grup IN.

Tuan rumah Prancis menunggu Indonesia atau Guinea di Olimpiade 2024; Amerika Serikat (AS); dan Selandia Baru. Berikut jadwal lengkap Olimpiade 2024 Indonesia vs Guinea U-23.

Indonesia melawan Guinea

Kamis, 9 Mei 2024

Clairefontaine, Paris, Prancis

Harga 20.00 WIB

Live RCTI Simak videonya di bawah ini: Video: DNA Bercahaya Bikin Kulit Hitam dan Bebas Cahaya (rns/rns)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours