Robert Kiyosaki: Harga Bitcoin Bisa Tembus Rp 37 M, Saya Percaya!

Jakarta, CNBC Indonesia – Penulis buku Rich Dad Poor Dad, Robert Kiyosaki baru-baru ini mengomentari prediksi harga Bitcoin yang bisa mencapai 2,3 juta dolar atau setara dengan 37 miliar rupiah. Hal ini telah diprediksi oleh investor terkenal Cathie Wood.

“Kathie Wood menjamin harga Bitcoin akan mencapai $2,3 juta. Apakah Anda percaya padanya? Ya, saya percaya. Kathie Wood adalah orang yang sangat cerdas. Saya percaya pendapatnya. Apakah dia bisa salah? Tentu saja dia bisa saja salah. pertanyaan yang paling penting adalah: “Bagaimana menurut Anda? Bagaimana jika Kathie salah? Kalau Kathie salah, saya yakin saya senang karena kebanyakan orang tidak mau sama sekali, meski Kathie benar atau salah,” baca tweet Kiyosaki (11/4).

Dalam banyak tweetnya, Kiyosaki juga mengatakan bahwa di dunia nyata, orang kaya dan pintar melakukan kesalahan dan belajar darinya. Sekolah membuat orang cerdas tidak pernah melakukan kesalahan.

“Tuhan memberkati Kathy Woods atas keberaniannya melakukan kesalahan dan belajar dari kesalahannya. Saya juga yakin Bitcoin telah mencapai $2,3 juta. Berhati-hatilah,” katanya.

Di akhir tweetnya, Kiyosaki mendesak komplotan tersebut untuk mengambil tindakan berisiko. Jika Anda bisa membeli Bitcoin dalam jumlah kecil, Anda pasti bisa mengetahui benar atau salahnya prediksi harga terkait dengannya.

Seperti diketahui, hingga tahun 2024 aset kripto akan mengalami pertumbuhan yang cukup konstan. Pada 13 Maret 2014, Bitcoin juga mencapai rekor harga US$73.157.

Tidak ada salahnya berinvestasi di kripto, tetapi untuk proyek investasi, penting bagi mereka untuk mempertimbangkan diversifikasi ke aset lain dengan risiko minimal. Mereka menyebut sekuritas, instrumen keuangan dan sejenisnya.

Karena tidak ada yang tahu bagaimana pergerakan pasar di masa depan.

Tonton di bawah: Video: Satu Minggu Setelah Halving, BTC Belum Mencapai Bulan (aak/aak)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours